Rilis Service Pack 1 Windows 7 dan Windows Server 2008

Ada kabar gembira nih bagi temen-temen pengguna Windows 7 atau Windows Server 2008. Ane baru saja dapat info mengenai rilisnya Service Pack 1 untuk Windows 7 dan Windows Server. Beritanya pake bahasa Inggris, jadi ane terjemahin aja ya (Pake Google Terjemah aja hehe). Cek this out!!

Microsoft telah Released to manufacturing (RTM) Service Pack 1 (SP1) untuk Windows Server 2008 R2, dan untuk Windows 7. Menurut pengumuman rilis, SP1 akan diberikan kepada pemegang lisensi volume, pelanggan MSDN dan TechNet pada tanggal 16 Februari, kemudian dari 22 Februari semua pelanggan lainnya akan menerima pembaruan melalui layanan Windows Update. Hal ini juga akan tersedia dari Windows Download Center.

Service pack ini adalah upgrade yang relatif kecil. Ini menggabungkan semua stabilitas dirilis sebelumnya dan update keamanan, tetapi tidak ada fitur baru untuk Windows 7 terlepas dari dukungan untuk instruksi Advanced Vector Extensions ditetapkan. Keuntungan Windows Server 2008 R2 dua fitur baru – RemoteFX 3D dan Memori Dinamis. RemoteFX memungkinkan thin client untuk menggunakan sumber daya server-side GPU untuk memberikan akselerasi hardware untuk aplikasi Direct3D dan OpenGL. Memori dinamis memungkinkan Hyper-V untuk membuat lebih baik menggunakan memori yang tersedia, sehingga secara keseluruhan, mesin virtual beroperasi seolah-olah mereka memiliki memori lebih dari secara fisik dipasang di server hosting VM.

Dalam pengumuman itu, Microsoft juga dijelaskan Windows Thin PC yang akan dirilis tahun depan. Thin PC adalah versi khusus dari Windows 7 dirancang untuk digunakan sebagai thin client.

Hmm, siap-siap deh untuk melakukan update Windows-nya biar keamanan juga terjaga serta performa yang bisa ditingkatkan. Bagi pengguna GNU/Linux, don’t worry. Update-nya juga selalu disediain kok sesuai rilis distronya :)

Apapun Sistem Operasinya, gunakan teknologi dengan baik dan Bravo IT Indonesia

:iloveindonesia

Sumbernya di sini dan diterjemahin di sana :)

None found.

One Response to “Rilis Service Pack 1 Windows 7 dan Windows Server 2008”

  1. Rilis Service Pack 1 Windows 7 dan Windows Server 2008 ยป Khatulistiwa…

    pengumuman rilis service pack 1 untuk windows 7 dan Windows Server 2008…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *