Blog Khatulistiwa Sementara Tidak Bisa Diakses

Bismillaahirrohmaanirrohiim

Beberapa hari ini saya mendapati blog Khatulistiwa milik saya sedang bermasalah. Pesan error yang disampaikan adalah permasalahan di database web. Baru saja saya coba membuka dan ternyata bisa sampai pada halaman home. Saya coba untuk login walaupun prosesnya cukup memakan waktu, bisa juga sampai di halaman home untuk blog UIN Maliki sendiri.

logo blog khatulistiwa

Masalahnya untuk memasuki halaman administrator saya tidak bisa. Peringatan yang muncul ada pada konfigurasi web. Kalo di wordpress ada di file wp-config.php. Ini jelas masalahnya dari pusat, dan saya tidak bisa berbuat banyak untuk blog Khatulistiwa saya. Meskipun home blog Khatulistiwa dapat diakses tapi untuk kontennya sendiri tidak bisa diakses.

Jadi untuk sementara blog Khatulistiwa tidak bisa diakses dalam waktu yang tidak bisa saya tentukan. Mungkin masih ada maintenance server di pihak kampus jadi berimbas pada blog saya juga. Saya cukup berdoa agar blog saya tidak kenapa-kenapa, kan lucu kalo misalkan tiba-tiba blognya dihapus atau kontennya pada hilang semua. Untungnya sebagian besar konten sudah saya migrasikan ke website Tekno Muslim ini.

Untuk pengunjung blog Khatulistiwa misalkan ada komentar yang belum terjawab saya mohon maaf karena permasalahan di atas.

Terima kasih :thumbup:

—————————– UPDATE INFO —————————–

Blog Khatulistiwa sudah bisa diakses, adapun jika bermasalah atau tidak bisa dibuka berarti sedang ada masalah di server kampus UIN Maliki Malang. Jadi untuk jaga-jaga saya biasanya repost artikel di sana ke web Tekno Muslim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *