Marhaban Yaa Ramadhan 1433 H

Bismillaahirrohmaanirrohiim

marhaban yaa ramadhan 1433H

Alhamdulillah kita masih dipertemukan kembali di bulan penuh berkah dan penuh kemuliaan ini, apalagi kalau bukan bulan Ramadhan. Ya, singkat kata walaupun masih diwarnai perbedaan dalam penentuan awal Ramadhan, tentu bukan jadi halangan bagi kita untuk senantiasa mendekatkan diri pada Allah Azza wa jalla dengan ibadah puasa Ramadhan dan segala ibadah wajib maupun sunnah. Ini adalah momentum yang pas untuk “charging” keimanan, ketaqwaan, serta kepedulian sosial agar selepas Ramadhan kita bisa menjadi insan yang senantiasa berlomba dalam kebaikan dan mencegah kemungkaran.

Mari refleksikan diri, lakukan evaluasi apakah sepanjang tahun ini kita sudah bertaqwa pada Allah atau belum. Mari meningkatkan kadar keimanan dan ketaqwaan kita mumpung kita masih bisa merasakan indahnya Ramadhan. Misinya sederhana, gapai cinta Allah sebanyak-banyaknya dan jadikan Ramadhan kali ini lebih baik dari tahun yang lalu.

Marhaban yaa Ramadhan, semoga di Ramadhan kali ini segala ampunan, doa, dan amal ibadah kita diterima Allah Azza wa jalla. Dan sebagai titik mulai untuk menggapai kehidupan yang lurus dan lebih baik. Insya Allah.

Mohon maaf lahir dan batin, saya selaku author Tekno Muslim mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1433H. :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *