Kata Bijakku

Ini adalah halaman untuk kata-kata yang menurut saya “bijak” untuk diri saya sendiri atau mungkin untuk pengunjung website Tekno Muslim.

:sungkem :sungkem :sungkem

29 Juni 2011

“Menjadi Jomblo itu bukan MUSIBAH, bukan pula ANUGERAH, tapi menjadi jomblo itu PILIHAN”

29 Juni 2011

“Adalah kebahagiaan apabila kita bisa memberikan MANFAAT dan KEBAIKAN kepada orang lain”

30 Juni 2011

“Allah SWT tidak pernah menciptakan produk gagal. Dibalik kekurangan yang mungkin dianggap hina, terdapat kelebihan yang mulia.”

11 Juli 2011

“Jangan lupakan mereka yang pernah mengantarkanmu menuju kesuksesan, mereka tak bisa dipisahkan dari sejarah perjalanan hidupmu”

11 September 2011

“Jika engkau merasa lelah untuk berbuat baik, maka itu adalah tanda bahwa engkau telah menjauhi keikhlasan dan saat itulah engkau harus kembali menata niatmu”

21 September 2011

“Sobat, kau mungkin sangat sedih jika harus kehilangan cinta atau kekasihmu. Tapi percayalah, itu tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan kehilangan IMAN dan CINTA kepada Allah…”

14 November 2011

“Kadang Tuhan seolah-olah mempermainkan kehidupan kita dengan tidak adil, tapi percayalah Dia adalah sebaik-baik pemberi peran yang akan menuntunmu menuju kebaikan. Masihkah kau putus asa dengan Rahmat-Nya?”

14 November 2011

“Pembelajaran itu tidak ada yang instan karena pembelajaran adalah sebuah proses yang berkelanjutan dan tiada henti. Sesuatu yang dihasilkan dari proses pembelajaran itu adalah pijakan untuk pembelajaran selanjutnya, bukan suatu terminasi proses”

14 November 2011

“Jangan terburu-buru memvonis sesuatu “tidak mungkin”, berusahalah dahulu mewujudkannya, nanti kita akan tahu sejauh mana sesuatu itu dapat diwujudkan walau meski tak sempurna”

14 November 2011

“Saat Allah mengambil sebagian kebahagiaanmu, itu hanya salah satu cara-Nya untuk membuatmu lebih dekat dengan-Nya. Dan suatu saat pasti Allah akan mengembalikannya untukmu bahkan lebih. Jadi, jangan putus asa dengan rahmat-Nya”

19 November 2011

“Selera manusia itu tidak bisa diperdebatkan karena sifatnya yang subjektif”

21 November 2011

“Faktanya kita sering terjebak dengan kata masih ada hari esok, terjebak dengan keengganan bertindak karena terlena dengan yang namanya waktu luang

9 Januari 2012

“Sebuah target kehidupan hanya akan tetap menjadi sebuah target kalau kita tidak segera bergerak untuk mewujudkan target itu. Mulailah melangkah sekarang, sekecil apapun itu.”

15 Februari 2012

“Siapa ada kemauan, Insya Allah ada jalan. Karena segala sesuatu itu selalu ada kemudahan disetiap kesulitan. Tergantung bagaimana kau mau berusaha, berdoa, dan bertawakkal pada-Nya.”

20 April 2012

“Karena mengeluh itu tidak menyelesaikan masalahmu, segeralah bertindak dan kurangi mengeluh. Percaya atau tidak, mengeluh itu hanya membuang-buang waktu dan pikiran saja”

23 Juni 2012

“Satu yang aku yakini adalah cinta kepada Allah tidak pernah bertepuk sebelah tangan.”

27 Juni 2012

“Bersiaplah kecewa jika dirimu bersandar pada manusa. Sebaik-baik sandaran adalah di sisi Allah karena Dia lebih tahu mana yang terbaik buat kita.”

23 Agustus 2012

“Allah Maha Mengetahui apa yang ada dalam hati hamba-Nya, tapi itu bukan alasan kita tidak berdoa pada-Nya. :)”

25 September 2012

“Salah satu cara untuk belajar ikhlas adalah dengan menikmati hidup ini”

1 Oktober 2012

“Jangan kau sesali waktu luang yang kau sia-sia setelah datang waktu yang telah menyibukkanmu”

2 Oktober 2012

“Karena dalam ikhlas itu ada esensi tauhid yang berarti hanya Allah pangkal dari semua sendi kehidupan”

23 Agustus 2013

“justru mereka yg punya mimpi bisa jadi selangkah di depan orang-orang yang gak punya atau bahkan g berani bermimpi!”

4 Responses to “Kata Bijakku”

  1. rendi says:

    ijin copas mas !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *